ICO NEWS

Free News ICO and Bounty BITCOIN/ETHEREUM

rhyoanime@gmail.com

Sunday, May 27, 2018

UBCOIN [ICO] - Menjual atau membeli barang nyata dengan imbalan cryptocurrency.


Bertemu lagi dengan saya di artikel saya kali ini , saya akan membahas sebuah Inovasi yang sangat luar biasa dari perkembangan pasar .
Proyek itu Saat Ini sementara dikembangkan oleh UBCOIN
yang saat  ini Sedang Melakukan Pengumpulan dana nya .


Mari Kita Mulai Membahas Tentang UBcoin

Cara termudah untuk menjadi investor crypto atau membelanjakan koin crypto.
Pasar dimana setiap orang dapat dengan aman dan cepat menjual atau membeli barang nyata dengan imbalan cryptocurrency.

Apa itu Ubcoin?
Ubcoin adalah evolusi pertama dari jenis transaksi orang-orang kripto-ke-orang pertukaran yang menggunakan platform pasar sehingga kepada siapa pun dapat dengan aman dan langsung menjual barang untuk siapa saja dan menjadi pemegang cryptocurrency atau membeli barang apapun dan lupa tentang mendapatkan uang fiat terlebih dahulu.

Wow Hal yang sangat Perlu Untuk Ditanyakan untuk yang satu ini !!

Seberapa canggih proyeknya?

Sejauh mungkin, setiap smartphone kedua yang dijual di negara-negara CIS dipaketkan dengan aplikasi UBank yang sudah terpasang di papan.
UBank adalah salah satu aplikasi yang paling umum secara default, dan langkah selanjutnya adalah menciptakan Pasar Ubcoin dalam aplikasi Ubank yang sudah ada. Ini, tentu saja, berarti hampir segera lebih dari dua setengah juta pengguna akan diinstal dengan aplikasi yang diinstal di telepon.
Sampai saat ini, Ubank sudah memiliki pemahaman internal tentang bagaimana menangani investor dengan benar.

Dengan pencapaian yang fenomenal ini tentunya akan terjadi adopsi aktivitas perdagangan dari fiat curency menjadi cryptocurrency dalam waktu dekat. Untuk itu harus ada sebuah platform yang dapat menjawab tantangan ini, karena nantinya transaksi masyarakat global yang selama ini menggunakan mata uang fiat curency akan beralih ke cryptocurrency.


Dengan lebih dari 16 juta pengguna yang mengunduh aplikasi di seluruh dunia, mereka tahu apa yang mereka lakukan. Dan dari lebih dari 16 juta unduhan ini, lebih dari 5 juta dari mereka sekarang terdaftar oleh pengguna yang aktif menggunakan aplikasi ini.
Selain itu, lebih dari 20 juta transaksi diproses oleh sistem Ubank setiap tahun mulai 2013. Ini adalah basis pengguna konstan dan konsisten, yang telah berlangsung selama lebih dari 5 tahun.


Produk

Ubcoin Marketplace - Memimpin aplikasi pembayaran seluler di Eropa Timur. Sekarang dengan Ethereum blockchain, mata uang UBC yang diperdagangkan di bursa, dan kontrak cerdas peer-to-peer untuk membeli barang-barang untuk cryptocurrency. Pasar Ubcoin akan menjadi bagian dari aplikasi Ubank sebagai fitur baru .


Dengan Kerja Keras Tim ??

Saat Ini Aplikasi Mereka telah tersedia di APPSTORE Dan PLAYSTORE .



Mereka Juga Memiliki Beberapa Perusahaan Investor yang bekerjasama dengan - UBcoin



Karena mereka dibangun benar-benar terencana dan dengan TIM yang sangat baik 










 Ini lah hasil Rating dari Proyek mereka



Besar Kemungkinan coin ini akan sangat sukses di masa yang akan datang, jadi jangan lupa untuk mengikuti ICO . Dengan Berinvestasi Saat ini juga anda akan mendapat bonus seperti dibawah


Jadi Bergabung Sekarang Dengan - UBCOIN


 FACEBOOK    TELEGRAM       TWITTER      MEDIUM 



No comments:

Post a Comment