ICO NEWS

Free News ICO and Bounty BITCOIN/ETHEREUM

rhyoanime@gmail.com

Thursday, May 17, 2018

Sandblock.io [ICO] - Konsorsium merek dan pelanggan yang telah terdesentralisasi dalam jaringan Blockchain

Selamat Datang Di Artikel Saya Saat ini , saat ini ada sebuah ICO Dengan Rating Tinggi Sedang Berlangsung Yaitu SANDBLOCK 





Setelah Persiapan Yang sangat matang, sekarang Penjualan Token Publik mereka sudah dimulai , dan akan Berakhir 29 hari lagi , sejak Artikel Ini Dibuat .
Saya sangat mengajukan para Pembaca Artikel Dan Telah mengenal CRYPTO , untuk berinvestasi dalam ICO ini , karena satu hal mengejutkan pada penjualan Pra-Sale Mereka , Semua Token Terjual adalah 100% dari yang di sediakan , Tentu ini akan Menjadi Proyek yang sukses kedepannya. 



💫Tentang Sandblock.io💫

SAT adalah cryptocurrency yang dapat diperdagangkan (ERC20) pada blockchain Ethereum. Ini adalah jembatan antara konsorsium dan sisa ekonomi dunia.

Merek yang sering menjadi tempat investasi banyak uang dalam mempertahankan dan menarik pelanggan baru. Sementara pelanggan juga menerima teknik seperti itu, masalah datang dengan masalah informasi pelanggan yang dipegang dan dibagikan oleh perusahaan yang menciptakan masalah privasi yang serius.

Blockchain dengan kemampuan luar biasa untuk menangani data secara pribadi terdengar sebagai solusi sempurna di sini tentu saja dengan proyek yang disediakan oleh Sandblock akan mempermudah semuanya.

 Sandblock adalah konsorsium otonom baru yang menggunakan protokol terdesentralisasi untuk menghubungkan merek dan pelanggan. Ini akan membantu menjaga keamanan data dan memberikan kebebasan kepada pengguna untuk membagikannya sesuai keinginan.


Ancaman Juga kadang terjadi terhadap privasi konsumen dan perlindungan data ini menjadi duri bagi pihak merek karena, di satu sisi, mereka tidak ingin merusak reputasi mereka, dan di sisi lain, mereka tidak dapat melakukan pekerjaan mereka secara efektif kecuali jika mereka beralih ke cara-cara konvensional ini.


Kini Sandblock menciptakan koalisi terbuka pertama di dunia pedagang dan pelanggan menggunakan keuntungan dari mata uang digital dan teknologi blockchain yang mendasarinya. Pedagang menawarkan lebih banyak program untuk mendapatkan loyalitas pelanggan, seringkali pengembalian tidak dipenuhi dan keterlibatan konsumen tidak dijamin.

Platform ini didasarkan pada blockchain Ethereum dan diisi oleh Token Kepuasan asli (SAT). Platform Sandblock adalah upaya untuk memberikan level lapangan bermain untuk semua merek dengan memecah monopoli merek-merek besar dan menyingkirkan akses eksklusif mereka ke data pelanggan, yang saat ini disimpan secara ilegal tanpa informasi dari pihak-pihak terkait. Protokol desentralisasi Kepuasan memungkinkan akses merek ke informasi pengguna dalam konsep privasi data yang disetujui secara universal.

💫APLIKASI MOBILE USER FRIENDLY💫
Mereka Juga menghadirkan Sesuatu yang baru , untuk menjangkau banyak orang dan di luar penggemar penggemar crypto, Sandblock sedang mengembangkan sebuah aplikasi mobile yang ditujukan untuk pelanggan. Dengan menggunakan aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah mengelola jenis aset crypto. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menggunakannya, menukarkannya dan yang lebih penting, langsung dapatkan dari toko favorit mereka dengan melakukan pembelian. Aplikasi di bawah pengujian alpha tertutup saat ini akan segera diperkenalkan ke publik untuk tahap uji coba beta terbuka.

💫PARTNER JARINGAN SANDBLOCK💫

💫TEAM💫

💫AKHIR💫

Perusahaan akan menerbitkan Satisfaction Token (SAT) selama acara token generation selama kuartal pertama tahun ini. Meskipun tanggalnya belum diumumkan, Sandblock menawarkan bonus token 15% pada hari pertama, dan bonus 10% pada hari kedua TGE. Selama 10 hari berikutnya TGE, Sandblock akan menawarkan bonus 5%. Soft cap telah ditetapkan pada 2.700 ETH dengan hard cap sebanyak 8.000 ETH.


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

💫ABOUT TOKEN ðŸ’«

TOKEN : SAT

PreICO Price 1 ETH = 3,750 SAT

Price 1 ETH = 3,000 SAT

Bonus = Available

MVP/Prototype = Available

Platform = Ethereum

Accepting = ETH, BTC, Fiat

Soft cap 2,000,000 = USD

Hard cap 8,000,000 = USD

Country = France

Whitelist/KYC = KYC

Restricted area = China








|     WEBSITE     |     WHITEPAPER     |     TWITTER     |     FACEBOOK     |     TELEGRAM     |     SLACK     |

No comments:

Post a Comment