ICO NEWS

Free News ICO and Bounty BITCOIN/ETHEREUM

rhyoanime@gmail.com

Tuesday, April 24, 2018

Harga Bitcoin $20.000 Tahun ini ,Akan Mencapai $40K Tahun Depan !! Investor Harus melihat Kesempatan

Harga Bitcoin Akan Mencapai $40K Tahun Depan !! Investor Harus Tetap Berhati-hati
Harga Bitcoin Akan Mencapai $40K Tahun Depan !! Investor Harus Tetap Berhati-hati
Penggemar Crypto tidak dapat menahan kegembiraan mereka saat mata uang virtual favorit mereka (Bitcoin) telah mencapai harga $ 10k. Kenaikan harga biticoin ini mencapai hingga lebih dari 900%.

Tercatat harga bitcoin dikisaran $ 1k pada awal 2017, dan terus mengalami kenaikan, hingga mencapai titik tertingi $ 11k. Tingkat pertumbuhan ini merupakan godaan yang tidak dapat diabaikan oleh investor di seluruh dunia. Google Trend menunjukkan bahwa istilah 'beli bitcoin dengan kartu kredit' telah menjadi semakin populer di mesin pencari. Sebenarnya, dalam skala bunga 1 sampai 100, istilah tersebut mendekati tanda akhir.

Pada tanggal 26 November, saat Bitcoin berada dalam jarak menyentuh $ 10k, platform trading Coinbase yang populer, memiliki total 13,3 juta pengguna. Baru dua bulan lalu, mereka memiliki 10,6 juta.

Penggemar Bitcoin optimis bahwa ini baru permulaan. Hedge fund superstar, Mike Novogratz, sangat yakin bahwa mata uang akan mencapai $ 40k pada akhir tahun depan.

 "Bitcoin bisa mencapai $ 40.000 pada akhir 2018," katanya kepada CNBC.
Namun, jangan memasukkan semua uang Anda ke dalam satu keranjang Bitcoin dulu. Novogratz melanjutkan dengan mengatakan bahwa investor yang lebih kecil harus memasukkan antara 1% dan 3% ke dalam mata uang, sementara investor dengan nilai net tinggi bisa mencapai level antara 5% dan 10%.

Meskipun investor ini bersemangat, bersedia dan siap, mereka bisa merasakan kekecewaan menurut Hesham Rehman, CEO dan Co-Founder di Bitxoxo.

Rehman percaya bahwa meski dengan pertumbuhan ini, tidak akan ada pengembalian besar-besaran dalam masa depan jangka pendek.

Co-founder Zebpay, Sandeep Goenka, juga memiliki beberapa kata peringatan.

 "Kami menyarankan investor untuk berinvestasi di Bitcoin secara sistematis," katanya.

Crypto sinis berada di sisi lain koin virtual, menawarkan argumen gelembung biasa mereka. Mereka mengatakan bahwa itu bisa menjadi lebih besar daripada gelembung dotcom pada tahun 1990an.

Meski Bitcoin mendapat dukungan di industri keuangan berkat CME dan Nasdaq, institusi perbankan masih belum yakin.

 "Saya sama sekali tidak merekomendasikan hal ini kepada investor sehari-hari," Reuters mengutip Ulrich Stephan, kepala strategi di Deutsche Bank, yang merupakan pemberi pinjaman terbesar di Jerman.

Namun Anda mungkin memilih untuk melihat kripto pada umumnya, namun tidak dapat diabaikan. Bitcoin pada khususnya telah berhasil melampaui ekspektasi, dan nampaknya akan terus melakukannya.

No comments:

Post a Comment