ICO NEWS

Free News ICO and Bounty BITCOIN/ETHEREUM

rhyoanime@gmail.com

Wednesday, March 7, 2018

Decentralized SANDBLOCK {ICO}




Beberapa tahun terakhir telah melihat sejumlah besar inovasi teknologi yang berdampak langsung pada kehidupan konsumen. Kita sekarang dapat menggunakan aplikasi untuk memesan makanan, berjalan, menemukan tanggal dan hal lain. Tapi inovasi ini terutama mengubah cara konsumen mengakses layanan ini, dan jarang cara mereka dibangun.

Salah satu inovasi paling signifikan dalam dekade terakhir tidak diragukan lagi merupakan blockchain, platform di mana kontrak dengan kripto dan kontrak pintar dibangun. Blockchain itu revolusioner karena memungkinkan dilakukannya transaksi antar sesama, tanpa mengharuskan mereka saling percaya atau pihak ketiga bertindak sebagai arbiter.
Kembali lagi kita akan membahas satu proyek blockchain, tentu saja, kali ini kita akan lebih incremental terhadap customer stripping pada platform blockchain. Tentu saja, sebuah platform memiliki kepuasan tersendiri. nah untuk itu proyek ini dibuat Segera tanpa panjang, proyek yang satu ini bernama sandblock.
Sebuah pasar akan didirikan dalam proyek dan Anda akan mendapatkan Token sesuai dengan kepuasan pasar ini. Setiap Token akan dimenangkan dari setiap pasar dan Anda akan bisa menggunakannya di pasar lain dengan menjualnya. Misalnya, Anda bisa menjual token dari kedai kopi dan mendapatkan tiket pesawat. Lebih jelas lagi, Anda bisa pergi dengan bintang Starbucks untuk mendapatkan mil dan mendapatkan tiket pesawat.
Selain itu, SandBlock akan memberi Anda survei kepuasan pelanggan, mengarahkan pemikiran dan komentar Anda secara langsung ke perusahaan. Perusahaan akan diharapkan untuk mengambil tindakan lebih cepat dan memperbaiki diri atas komentar Anda.
ICO proyek sedang berlangsung, dan sesuai dengan apa yang mereka jelaskan dalam topik mereka, ada cukup banyak uang di Pre-ICO untuk menghabiskan masa proyek. Bagi investor, nampaknya hasilnya di akhir bisnis.
Untuk berpartisipasi dalam ICO proyek dan mengunjungi situs Internet untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat meninjau WhitePaper dan mengikuti judul ANN BitcoinTalk.



APA SANDBLOCK?
Sedikit pemahaman dasar, sandblock adalah penggunaan teknologi blockchain yang akan memberi penghargaan pada mereka atau bagi pelanggan yang memiliki pertunangan sekaligus memiliki loyalitas yang tinggi terhadap kriptocurrency. Sandblock menciptakan program loyalitas dengan menggunakan kontrak smart ethereum untuk menunjukkan keasliannya kepada pelanggan. Sandblock juga bisa diperdagangkan secara mandiri dan langsung.


Proses kepuasan pelanggan
Menurut Teori Konfirmasi Ekspektasi, kepuasan pelanggan adalah perbandingan antara pengalaman dan harapan yang dirasakan. Teori kognitif ini menjelaskan kepuasan pasca pembelian atau pasca adopsi sebagai fungsi harapan, persepsi kinerja dan ketidakpastian keyakinan.
Seperti yang bisa kita lihat dalam model ini, tujuan bagi perusahaan atau distributor adalah untuk memuaskan pelanggannya, untuk mendapatkan pengalaman yang baik. Merancang pengalaman yang cukup layak bagi pelanggan cukup mudah dilakukan, diimplementasikan dan diimbangi.

Pengukuran kepuasan dan loyalitas pelanggan
Customer Satisfaction Score (CSAT) pada dasarnya memberikan kepuasan pelanggan secara keseluruhan. Ini adalah metrik yang paling sederhana untuk menangkap esensi kesuksesan bisnis.
Nilai Promotor Net (NPS) adalah salah satu alat untuk mengukur pengalaman pelanggan dan memprediksi pertumbuhan bisnis. NPS didefinisikan oleh Fred Reichheld dari perusahaan konsultan Bain & Company, yang menilai bahwa studi kepuasan pelanggan sebagai hal yang menjengkelkan dan tidak efisien.


Pertanyaan ini biasanya diikuti dengan skala 0-10. NPS memungkinkan untuk memahami metrik loyalitas dan untuk mengukur dan melacak status hubungan pelanggan. Alat ini digunakan oleh dua pertiga dari perusahaan Fortune 1000 di seluruh dunia. Skor Upaya Pelanggan (Customer Effort Score / CES) adalah metrik kepuasan pelanggan yang cukup baru yang pertama kali muncul dalam artikel Harvard Business Review.






PROTOKOL SANDBLOCK
Sandblock memiliki protokol inti yang memungkinkan setiap bisnis memberi penghargaan kepada masing-masing pelanggan atas umpan balik dan kesetiaan mereka. Ini juga bisa melindungi kedua belah pihak dari berbagai informasi palsu dan tentunya menggunakan teknologi blockchain.
.TOKEN SANDBLOCK

Untuk menciptakan jaringan kepuasan pelanggan terdesentralisasi yang pertama, sandblock mengenalkan token token kepuasan dengan simbol SAT. SAT Token sendiri dibentuk dengan menggunakan ERC20 yang dapat diperdagangkan. SAT sendiri juga dirancang untuk tumbuh stabil di jaringan mitra.
Skema berikut mewakili jumlah Merchant Tokens yang sewenang-wenang yang semuanya terkait dengan SAT dengan rasio dan hubungannya yang berbeda dengan pertukaran






Token akan dialokasikan selama crowdsale menggunakan tarif berikut:

Facebook : https://www.facebook.com/sandblock.io/


No comments:

Post a Comment