ICO NEWS

Free News ICO and Bounty BITCOIN/ETHEREUM

rhyoanime@gmail.com

Sunday, March 25, 2018

CYBERMILES - TEST-NET (CMT token)

"Cybermiles" 

(CMT token) dan Testnet



Halo semua hari ini saya ingin memperkenalkan Anda ke Cybermiless (CMT token) di Binance, Huobi Binance ... dan CoinMarketCap, saat ini volume transaksi CMT di houbi lebih dari $ 6 juta. Harga di huobi berfluktuasi pada $ 0,08. CyberMiles (CMT) akan menyelenggarakan konferensi Test-net pada 30 Maret 2018, di mana CyberMiles berada dan fitur Test-net akan tersedia di artikel berikut.

Apa itu test-net?


- Mata uang digital yang dikembangkan memiliki mekanisme yang disebut Testnet yang memungkinkan pemrogramnya untuk menguji fitur perangkat lunak tanpa harus takut kehilangan koin saat mencoba fungsi program.Mekanisme ini juga menciptakan jaringan node jaringan, penambang, pengguna, dan bahkan blockchain baru untuk tujuan pengujian, dan Anda juga dapat menggunakan testnet untuk bereksperimen dengan koin. itu sebelum meneliti lebih jauh atau menginvestasikan uang ke dalamnya.
Bagaimana cara menggunakan Testnet?
- Untuk menggunakan koin yang kompatibel dengan mode testnet, cukup tambahkan baris perintah untuk menjalankan program dengan mengetik parameter -testnet. Untuk aplikasi Windows, kita klik kanan pada ikon program dan pilih properti kemudian jalankan program baris perintah yang baru kita tambahkan setelah nama program (.exe) spasi dan -testnet kemudian berjalan seperti biasa. .
Jika Anda menggunakan linux, Anda dapat melihat dan mengikuti tutorial ini sehingga Anda dapat menggunakan Dash pada testnet, dengan Bitcoin dan koin lainnya.
Bagaimana cara mendapatkan koin di Testnet?
Pertama Anda perlu menjalankan dompet di testnet untuk memiliki alamat dompet di testnet. Misalnya, jika Anda ingin memiliki Dash di testnet, cukup unduh dompet Dash, pasang, dan jalankan untuk alamat dompet.
Ada banyak tempat di mana Anda bisa mendapatkan koin di testnet Anda, jika Anda menggunakan Dash, Anda bisa mendapatkannya di tempat-tempat berikut:
Jika Anda ingin mendapatkan koin di testnet jenis koin lainnya, buka google.com dan ketik:
<nama koin> faucet testnet
Di mana nama koin adalah nama koin yang ingin Anda miliki di testnet, misalnya: keran testcoin bitcoin dan tekan Enter maka Google akan mencari Anda situs yang memberi Anda Bitcoin sehingga Anda dapat mencobanya di testnet.
Kemudian buka halaman yang menyediakan koin pada testnet dan tempelkan ke alamat dompet sehingga situs tersebut mengirim Anda koin. Perhatikan bahwa ini adalah koin yang digunakan untuk menguji pada jaringan tes, tidak sepenting koin online di jaringan.

Siapa pengembang CyberMiles?
Tim pengembangan CMT juga merupakan pendiri dan pendiri aplikasi 5Miles termasuk:
Lucas Lu - CEO / Pendiri: Lucas menerima gelar PhD dalam Fisika Nuklir dari SMU pada tahun 2005.
Dr Michael Yuan menerima gelar Ph.D. dalam astrofisika dari Universitas Texas di Austin.
Alex Lau: AvengerMoJo adalah nama panggilan online Alexx. Ia menerima gelar BS dalam bidang Ilmu Komputer dari University of North Texas pada tahun 1999.
George Chen: Saat ini CMO dari 5 mil. Sebelum bergabung dengan 5 mil, ia menjabat sebagai Wakil Presiden Pengembangan Produk di Allyes, biro iklan dan pemasaran terbesar di Tiongkok.
Garwin Chan: Saat ini CFO dari 5 juta. Sebelumnya, ia adalah Direktur Eksekutif di Founder H Fund (Pendanaan Private Funding Group Pendiri).Sebelum itu, ia menjabat sebagai Wakil Presiden Bain Capital, perusahaan investasi terkemuka di dunia.
Violin Wang: Manajemen operasional untuk sejumlah platform komersial untuk kosmetik, karya seni, dan koleksi.
Rick Cantu - General Manager: Saat ini CEO 5miles, meliputi pengembangan bisnis, solusi pelanggan, dan operasi bisnis.
Trey Troxel: saat ini menjadi Strategis Produk di 5mil, dia fokus pada teknologi komersialisasi 5mil dalam industri otomotif.
Valerie Coleman: Saat ini sebagai Manajer Penjualan di 5mil, dia berfokus pada Solusi Digital untuk Klasifikasi Mobil dan Pekerjaan.


Ada juga tim mentor CYBERMILES termasuk anggota yang memenuhi syarat yang telah mendukung banyak proyek, berpengalaman
Amanda Bush adalah mitra di St. John's. Augustine Capital Partners,
Maleakhi Boyuls: adalah mitra di St. Louis. Augustine Capital Partners, mitra yang memberikan layanan konsultasi dan konsultasi strategis kepada klien di banyak industri seperti teknologi
Frank Lee: Pendiri dari beberapa perusahaan startup dan Angel Investor.Berhasil mengembangkan Ekskavator Litecoin ASIC pertama di dunia.
Mark Brinkerhoff: adalah konsultan startup dan ahli strategi media dengan pendekatan modern untuk hubungan masyarakat.
Ash Han adalah seorang angel investor dan dosen teknologi blockchain.
Michael Daugherty: Penasihat dan investor untuk perusahaan startup
Tentang Fakta ICO Pada CyberMiles Token (CTM)
The 5miles Company memobilisasi dana komunitas untuk mempromosikan ekosistem orang dalam sistem menggunakan token CTM, hasil yang akan mereka dukung dalam mengembangkan dan menyiapkan protokol blok rantai CyberMiles. Pemasaran dan biaya operasi melibatkan perluasan dan migrasi 5 mil ke dalam jaringan jaringan CyberMiles. Kesepakatan itu berlangsung selama 5miles dan CyberMiles Foundation.
Berikutnya adalah membayar untuk penelitian dan pengembangan yang dihasilkan oleh CyberMiles Foundation ketika membangun platform CyberMiles. Oleh karena itu, sebelum bergabung dengan proyek, kita perlu mengetahui Informasi Token CTM sebagai berikut.
Nomor Token Pra-ICO 250.000.000 CMT: Dijual $ 10 juta dengan jumlah minimum untuk membeli 20 BTC telah berakhir.
Tanggal peluncuran resmi untuk Token resmi (Crowdsale) 700.000.000 CMT: 21 November hingga 5 Desember,
+ Total Token CyberMiles ("CMT") terbuka untuk dijual: 700 juta CMT
Token nomor yang akan dijual di ICO yang akan datang: 450.000.000 CMT
Token menawarkan: 1 miliar token (Namun, seiring waktu, jumlah ini dapat meningkat dan dibatasi hingga 10 miliar CMT dalam beberapa tahun)
+ Harga CMT 1 ETH = 7000 CMT
+ Minimal 0,2 ETH
+ Token standar ERC - 20 platform Ethereum membayar waktu Token: Setelah 30 hari penghentian.

Situs web bsia dilihat disini : https://www.5miles.com/ 
5miles adalah bisnis yang berdiri di pasar e-commerce teratas di dunia, menghubungkan konsumen dengan konsumen (c2c) di Amerika Serikat. Saat ini aplikasi teratas perusahaan disebut aplikasi 5miles dan hingga 10 juta pengguna terdaftar di AS, menurut perkiraan diperkirakan melebihi $ 3 miliar total nilai transaksi pada 2017.
Selain itu, aplikasi 5mil juga termasuk dalam 10 aplikasi belanja terbaik AS.Rata-rata, 5mil pengguna menghabiskan 24 menit per hari pada aplikasi, yang penting untuk 5mil menjadi salah satu aplikasi e-commerce paling menarik di AS.

Apa perbedaan antara CyberMiles dan Ethereum?



CyberMiles (CMT) dikembangkan secara khusus untuk aplikasi komersial dan transaksional. Platform yang ada cenderung menjadi kurang efektif untuk kontrak yang mengatur transaksi komersial tertentu, karena platform tersebut tidak dirancang untuk melayani tujuan ini. Sebaliknya, CM saat ini sedang dikembangkan untuk membangun modul kontrak cerdas yang memaksimalkan efisiensi teknologi TI yang diperlukan untuk penyelesaian transaksi secara tepat waktu.
CyberMiles adalah blockchain mutakhir untuk kontrak cerdas. Kontrak bisnis cerdas milik CyberMiles dirancang untuk menjadi lebih kuat daripada yang paling cerdas dari Ethereum. Ini akan menjadi generasi Ethereum (ETH) berikutnya.
Cybermiles dioptimalkan untuk bidang aplikasi e-niaga. Ini akan memberikan perpustakaan yang sangat besar tentang kesepakatan e-commerce terkait intelijen bisnis. Ini telah menciptakan CyberMiles yang kuat yang mampu membuat aplikasi komersial.
Sama seperti Ethereum's ETH, aplikasi yang dibuat dari CyberMiles memiliki kemampuan untuk menggunakan CMT untuk merilis ICO mereka sendiri.Hingga $ 1 triliun adalah ukuran pasar untuk aplikasi e-commerce.
CyberMiles dapat mendukung puluhan ribu transaksi (TPS) per detik melalui fase pengembangan yang paling up-to-date, menggabungkan inovasi terbaru dan kemampuan Proof of Stake (PoS) yang canggih. konsensus. Menurut kontrak yang ditandatangani hari ini, Ethereum hanya mendukung 10 TPS.
Karena CMT dioptimalkan untuk penggunaan e-commerce, itu dirancang untuk menyederhanakan pembayaran yang terdesentralisasi seperti riak (XRP). XRP mengatur transaksi antara bank-bank besar sementara tugas CMT adalah mengatur transaksi antara e-commerce dan unit keuangan di mana setiap unit diberikan dengan kemampuan dan kekuatan yang sama. Setiap unit memiliki hak untuk memulai percakapan.

Aplikasi CyberMiles.

Protokol blockchain CyberMiles memiliki mekanisme yang terintegrasi melalui tokennya untuk membantu peserta jaringan yang tidak kooperatif mencapai konsensus Nash Equilibrium. Aplikasi 5mil diharapkan menjadi salah satu aplikasi komersial pertama yang memanfaatkan jaringan blockchain CyberMiles.
Di bawah ini adalah beberapa skenario dan fitur spesifik yang akan diaktifkan oleh solusi blockchain CyberMiles yang didesentralisasikan, dan membedakannya dengan pelanggan terpusat yang khas untuk pasar e-commerce pelanggan.

1. Resolusi konflik berbasis komunitas.
2. User-generated & user-curated "5miles Groups".
3. Promosi Lokal dan Duta Merek.
4. Marketplace "memimpin" penawaran.
5. Sumber daya iklan bersama.
6. Manajemen komunitas yang demokratis.

CyberMiles dapat mendukung puluhan ribu transaksi (TPS) per detik melalui fase pengembangan yang paling up-to-date, menggabungkan inovasi terbaru dan kemampuan Proof of Stake (PoS) yang canggih. Konsensus. Menurut kontrak yang ditandatangani hari ini, Ethereum hanya mendukung 10 TPS. 

Karena CMT dioptimalkan untuk penggunaan e-commerce, itu dirancang untuk menyederhanakan pembayaran yang terdesentralisasi seperti riak (XRP). XRP mengatur transaksi antara bank-bank besar sementara tugas CMT adalah mengatur transaksi antara e-commerce dan unit keuangan di mana setiap unit diberikan dengan kemampuan dan kekuatan yang sama. Setiap unit memiliki hak untuk memulai percakapan.




No comments:

Post a Comment