ICO NEWS

Free News ICO and Bounty BITCOIN/ETHEREUM

rhyoanime@gmail.com

Tuesday, February 13, 2018

VOOGLUE - Platform Yang Terintegrasi Dengan Ekosistem Artis


VOOGLUE - Platform Yang Terintegrasi Dengan Ekosistem Artis


Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi kepada Anda tentang salah satu ICO yang sedang ramai dibicarakan : VooGlue


Apa itu VooGlue ?

VooGlue adalah sebuah platform yang terhubung dengan ekosistem artis, galeri, investor, museum, pecinta seni, produk digital serta juga produk e-commerce.

Nah App VooGlue ini , menyediakan item fisik secara permanen akan terhubung sebagai contoh Anda ingin menjual lukisan Anda atau membeli sesuatu, Anda akan terhubung dengan sistem App VooGlue dan ke media digital. Ini adalah salah satu wujud kemajuan teknologi yang sangat hebat

Seperti di dunia nyata, Anda bisa membeli apapun yang berhubungan dengan seni.
dan jika Anda menggunakan Token VooGlue untuk membeli barang di pasaran, Anda akan mengurangi biaya transaksi.


Dari sudut pandang pengguna, Anda dapat mengakses mitra digital hanya dengan mengarahkan perangkat mobile ke karya seni fisik yang tergantung di dinding.



Dengan apa yang bisa kita bayar di VooGlue Platform?

jangan khawatir tentang itu Pada dasarnya, kita harus membayar barang menggunakan VooGlue Token yang disebut VGC. Tapi jangan khawatir lagi, VooGlue sangat baik hati memberi Anda cara mudah untuk membayar. VooGlue mengizinkan setiap orang untuk membayar menggunakan mata uang standar seperti USD, GBP, AUD, EUR dll.


STRUKTUR TOKEN SALE

Akan ada pasokan total dan terbatas sebesar 55.000.000 VGC. Dari jumlah itu 65% (36 Juta VGC) akan dicatatkan untuk dijual sebagai bagian dari acara penjualan dan penjualan token. Sisa 35% dari token akan disimpan oleh perusahaan dan diperkenalkan ke pasar dengan berbagai cara, termasuk kompensasi tim, hadiah, dan penghargaan lainnya.





Beginilah cara kerja VooGlue.
Token VooGlue dapat diperoleh dengan beberapa cara diantaranya dari biaya rujukan afiliasi, dengan menjual seni di platform VooGLue dan / atau dengan mengubah kripto yang lain ke token VooGlue di bursa kriptocurrency berlisensi. Untuk transaksi cadangan, token VooGlue dapat ditukarkan untuk seni di platform ooGlue, atau untuk penyimpanan kripto yang berlisensi.
VooGlue sangat antusias untuk mengumumkan dimulainya Kampanye Bounty-nya. Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan VooGlue Tokens (VGC) sambil membantu menyebarkan berita tentang ekosistem seni yang sama sekali baru.



Tanggal mulai pra-penjualan                                19 Januari
Tanggal mulai token penjualan umum                    1 Maret
Token                                                                            VGC
Price                                                                     1 ETH = 500 VGC
Platform                                                                Ethereum
Bounty                                                                  Available(CLICK HERE)
Accepting                                                              ETH
Country                                                                 Australia
Whitelist/KYC                                                        KYC




Vooglue tersedia tidak hanya di web tetapi juga pada perangkat mobile. Menawarkan kemudahan yaitu aplikasi mobile ringan dan intuitif yang juga bisa diakses dari browser web manapun.

Dengan lebih dari setengah triliun dolar sekarang diinvestasikan di lebih dari seribu proyek kriptokokus dan blokir.

Seni selalu digunakan sebagai cara untuk menggambarkan revolusi, jadi tidak mengherankan jika seniman memiliki tema yang terkait dengan teknologi blockcain sebagai inspirasi untuk seni yang relevan dalam periklanan modern.

BISNIS VOOGLUE
VooGlue akan mengembangkan perangkat lunak dan perlindungan IP, karena kami terus mengembangkan platform bisnis kami. Kami akan menginvestasikan perbaikan tambahan di masa depan dan teknologi baru untuk menangkap faktor wow terbesar di pasar, menambahkan bentuk seni baru, seperti pahatan dan pemasangan, ke portofolio sidik jari digital kami.




Alokasi Token
Token VGC kita akan mengalokasikannya menjadi 5 cara.
Dana Rujukan 6%
Dana insentif Indivual dan Marketplace 5%
Pendiri, Penasihat & Alokasi Tim 6%
Cadangan 18%
Alokasi Umum 65%


Penggunaan Dana
Bisnis VooGlue 84%
ICO berharga 16%


ROADMAP

 TEAM
MORE INFO :




No comments:

Post a Comment