ICO NEWS

Free News ICO and Bounty BITCOIN/ETHEREUM

rhyoanime@gmail.com

Saturday, February 10, 2018

[ICO] SAVEDROID - Memungkinkan Semua Orang Agar Dapat Dengan Mudah Mengakses Crypto




Savedroid – Memungkinkan Semua Orang Agar Dapat Dengan Mudah Mengakses Crypto

- Tentang Savedroid -
Savedroid – Keberadaan Crypto di zaman sekarang ,semakin majunya ICO dan teknologi blockchain ini semakin seperti wabah.Banyak orang dan kalangan terinfeksi dengan industri ini. Dan mereka semua mecari tahu mulai dari kalangan muda,pebisnis ,orang kantor ,investor dan banyak kalangan yang lainnya.Ini tidak bisa dipersoalkan karena memang teknologi ini mebawa kemudahan bagi penggunanya yang sudah bisa dirasakan langsung karena begitu mudah bias mengakses crypto dimana saja .
Tentu,dengan iklim yang seperti ini membuat orang membutuhkan sebuah akses yang lebih baik terhadapat crypto .Mereka ingin mengakses Crypto dengan mudah dan sangat nyaman.
Karena begitu mudah ,maka juga akan menguntungkan industri ini secara umum.Dengan kemudahan akses tentu akan semakin banyak orang yang ingin mengetahui dan bahkan berinvestasi di produk Crypto.

Tentang Platform Savedroid

Menyimpan uang di zaman sekarang tidak terasa seperti hal yang keren untuk dilakukan, terutama bukan untuk kaum muda.
Savedroid ini mengubah hal ini dengan cara menghubungkan aksi menabung dengan gaya hidup orang ini adalah cara yang sangat menarik . Dengan ICO perusahaan, pendekatan ini sekarang diperluas ke cryptocurrencies.
Banyak orang tahu bahwa masuk akal untuk menyingkirkan uang – secara teori. Keinginan besar membutuhkan pembiayaan. Tapi dalam kehidupan nyata, menabung cukup membosankan dan sulit dan memiliki kelemahan besar: menyisihkan uang untuk target besar di masa depan mencegah saya membeli banyak barang kecil dengan segera.

Tujuan dan Layanan Savedroid

Banyak ide dan gagasan yang muncul untuk memberikan layanan yang terbaik dalam sebuah industri.Banyak perusahaan berlomba untuk mendapatkan simpati dan daya tarik dari para penggunantya.Sementara itu,Pendekatan yang dirancang oleh platform Savedroid terhadap masalah ini memiliki tiga bagian penting:
  • Pertama,Membuat sebuah sistem yang dengan sangat mudah mungkin digunakan.Dengan sebuah aplikasi yang bisa  dipasang dan mudah di dapatkan melalui handphone setiap orang.Dengan cara ini,tentu akan memudahkan semua orang yang ingin memiliki layanan Savedroid ini.
  • Kedua,Platform Savedroid menjadikan sistemnya berjalan secara otomatis dan simpel.Semuanya serba otomatis dan tidak memberikan kesesulitan yang berarti untuk para penggunanya.
  • Ketiga, Dengan ada nya aplikasi di dalam handphone,maka ketika ingin menggunakan tinggal menekan tombol yang tersedia dalam aplikasi tersebut.Ini adalah cara yang jitu untuk meningkatkan jumlah aset crypto mereka dengan cara rutin mnenyimpan dan menabung dalam layanan ini.

Algoritma pemenang penghargaan Savedroid didasarkan pada sedikit “if-then-rules”, yang disebut smooves. Pertama, pengguna menentukan target penghematan pribadi, yaitu hal-hal yang ingin mereka beli namun tidak mampu sekarang. Kemudian mereka mendefinisikan kejadian yang memicu proses penghematan.
Sebagai contoh, Anda bisa mengatakan: Saya ingin menghemat 5 euro setiap kali saya berlari sejauh setidaknya 3 kilometer. Karena aplikasi penyimpanan terhubung ke pelacak kebugaran Anda, pemberitahuan itu setiap kali Anda joging. Dan karena aplikasi penyimpanan juga terhubung ke rekening bank Anda, itu akan mentransfer uang ke rekening tabungan simpanan Anda. Persis seperti itu, otomatis dan tanpa Anda perlu melakukan apapun.
Omong-omong, smoove paling sukses berjalan seperti ini: Setiap kali seseorang menciak, memasukkan 1 euro ke rekening tabungan saya. Beberapa pengguna telah mampu menabung untuk beberapa hal yang sangat bagus dengan bantuan smoove ini.

Penjualan Token Savedroid

Penjualan utama (ICO) Savedroid akan berlangsung dari 9 Februari sampai 9 Maret 2018. Selama periode ini, 55 persen dari total 10 miliar token akan ditawarkan. Ada target minimal sebesar 50.000.000 token. Jika tingkat ini tidak tercapai pada akhir penjualan utama, semua pembayaran akan dikembalikan, dikurangi biaya tergantung pada metode pembayaran (biaya kartu kredit atau gas blockchain).
Jumlah token minimum per berlangganan adalah 1000. Ada juga jumlah maksimum 10.000.000 token per langganan. Investor dapat diyakinkan bahwa tidak akan ada lagi token yang dibuat setelah ITS selesai. Setiap token yang tidak dijual di ITS akan dibakar. Selain itu, savedroid akan menggunakan mekanisme deflasi, seperti yang disarankan oleh Vitalik Buterin, setelah token tersebut digunakan di dalam ekosistem savedroid. Prosedur ini membantu token akan menjadi lebih langka dan mendukung nilainya.

Token                                                   SVD

Price                                                    1 EUR = 100 SVD

Bounty                                                 Available(CLICK)

Platform                                               Ethereum

Accepting                                            EUR, USD, BTC, ETH
Country                                               Germany








No comments:

Post a Comment